INILAH HOBBY YANG DAPAT MENINGKATKAN GAIRAH SEKS

Inilah Hobby Yang Dapat Meningkatkan Gairah Seks 


Inilah, Hobby, Yang, Dapat, Meningkatkan, Gairah, Seks


Tahukah Anda bahwa ada beberapa hobby yang anda lakukan dapat meningkatkan gairah seks anda? Hal ini dapat terjadi dengan melihat keseksian masing-masing pasangan anda saat melakukan hobby nya, seperti:

1. Main Alat Musik 

Mereka yang mempunyai hobby bermain alat musik mempunyai ritme yang bagus dan juga tangan yang handal. Pria yang pandai bermain gitar atau drums akan kelihatan lebih seksi di mata para wanita. Begitu pula pada wanita yang pandai bermain piano atau biola di anggap wanita yang anggun dan seksi. Dan anggapan seksi itu akan membuatnya lebih percaya diri saat melakukan seks.

2. Memasak

Salah satu cara untuk mendapatkan perhatian adalah dengan cara memasak. Bagi seorang pria, bila pasangannya pintar memasak akan makin di cintai. Bahkan ada pepatah mengatakan bila seorang wanita ingin di puaskan pria, puaskan dulu perutnya. Tak hanya pada wanita, pria yang jago masak dianggap wanita punya keahlian yang berpengaruh terhadap hubungan seksnya.  

3. Balet dan Senam

Orang yang sering melakukan balet dan senam akan mempunyai tubuh yang fleksible dan tahu benar menentukan posisi yang benar dan salah untuk melakukan suatu gerakan. Salah satunya gerakan saat melakukan hubungan seks.

4. Massage

Seseorang yang sering melakukan massage di SPA atau tempat pijit lainnya tahu dimana bagian-bagian tubuh yang nyaman dan enak kala di pijit. Secara tidak langsung ketika dia memberikan pijitan kepada pasangannya, Ia pun akan memberikan pijatan yang sama enaknya saat ketika dia di pijat, terutama pada bagian sensitive yang dapat menimbulkan rangsangan seksualitas.

5. Yoga dan Olahraga lainnya

Beberapa study mengatakan bahwa yoga dapat membantu dan meningkatkan hasrat seksual. Tak hanya pada yoga, olahraga lainnya pun akan sangat bermanfaat di saat melakukan hubungan seks. seperti lari, renang atau berdansa.

Mereka yang mempunyai hobby berolahraga akan lebih berani menunjukkan keseksian bentuk tubuhnya yang ideal dan seksi. Selain itu, dengan berolahraga akan memperlancar peredaran darah serta dapat mengurangi stres. Kombinasi percaya diri dan efek sehat dari olahraga membuat kemampuan seks pun meningkat.

Apakah hobby kalian dapat meningkatkan gairah seks anda?  


Sumber: Anehdunia.com

No comments: